Thursday, February 23, 2023

Apa Kelebihan DiGiCo S21?



Ketika mereka mendesain S21, DiGiCo melakukan segalanya. Prosesor ARM quad-core RISC yang kuat menempatkan daya yang berlimpah di bawah kap S21. Layar sentuh ganda memberikan kontrol taktil yang intuitif dan umpan balik visual yang cepat. 24 input mic/line dan 12 output analog memberikan cukup I/O untuk memulai mixing, sementara slot kartu opsi DMI ganda menyediakan ruang untuk ekspansi. S21 menghadirkan audio digital 24-bit/96kHz dan dilengkapi dengan efek digital yang lengkap. Interface USB 48-channel internal pada S21 memudahkan untuk merekam performa apa pun. Dilengkapi dengan ekstrusi aluminium aerospace-graded dan lapisan polikarbonat yang kokoh, DiGiCo S21 merupakan mixer digital berfitur lengkap!


Layar sentuh ganda memberikan kontrol taktil yang intuitif
DiGiCo S21 menggunakan dua layar sentuh P-CAP yang canggih untuk memberikan umpan balik dan kontrol langsung pada 20 channel secara simultan. Mudah digunakan seperti smartphone. Jika sudah terbiasa menarik, menggeser, dan melepaskan, maka siapapun dapat menggunakan S21. Membuat tata letak fader khusus semudah memindahkan channel dan bus di permukaan layar sentuh. Meter interaktif S21 memberi akses sekilas ke informasi, sementara kode warna yang membantu mengidentifikasi channel, aux dan grup. Umpan balik visual diperkuat dengan fungsionalitas HTL encoder ring, dan apa pun yang tidak digunakan secara otomatis berwarna abu-abu sehingga tidak akan menganggu konsentrasi.

Memiliki layar sentuh ganda memberi banyak ruang visual pada S21. Kita dapat melihat beberapa channel secara bersamaan, atau menggunakan satu layar sebagai layar pengaturan atau layar utama saat bekerja pada layar lainnya. Untuk mengubah parameter pada layar sentuh S21, kita dapat menggunakan gerakan mencubit, menyentuh, dan menarik. Atau, jika ingin merasakan sensasi yang lebih langsung, gunakan rotary encoder untuk menyempurnakan pengaturan. Terlepas dari kesederhanaan drag-and-drop-nya, S21 memberi banyak kesempatan untuk penyesuaian. Kita dapat memodifikasi letak channel bank, dan memadupadankan channel, aux, grup, grup kontrol, atau matriks apa pun di dalam bank.

Processing sangat cepat dalam unit yang sangat ringkas

DiGiCo S21 memasukkan daya yang sangat besar ke dalam unit yang sangat ringkas. SoC (System on Chip) quad-core yang kuat, terkait dengan memori bandwidth tinggi, menghubungkan S21 ke FPGA array 484-ball berdaya rendah, kemudian dipasangkan dengan kontrol SHARC DSP generasi keempat. Prosesor SHARC tidak hanya mengontrol FPGA S21, tetapi juga membebaskan daya processing untuk ekspansi di masa depan. Selain itu, S21 memiliki konsumsi daya yang rendah, meskipun memiliki processing yang sangat cepat.

 


Banyaknya I/O yang dapat diperluas

S21 sarat dengan I/O. Semuanya dimulai dengan 24 input mic/line dan 12 output analog. Kita juga mendapatkan dua channel AES I/O, word clock I/O, satu GPI/GPO, output DVI, dan dua port Ethernet untuk jaringan dengan S21. Selain itu, slot kartu opsi DMI (DiGiCo Multichannel Interface) ganda memberi banyak ruang untuk ekspansi (modul dijual terpisah). S21 dapat mengakomodasi hampir semua perangkat analog, MADI, Dante, Waves SoundGrid, Calrec Hydra2, dan banyak lagi.

No comments:

Post a Comment