Tuesday, February 28, 2023

Radial Bassbone V2





Radial Engineering memperkenalkan artwork baru untuk Bassbone OD. Fitur dan tone yang sama, tetapi dengan tampilan baru. Bassbone OD adalah preamp bass yang menampilkan 2-channel input, masing-masing dengan kontrol level terpisah dan EQ serta sharing overdrive.

Bassbone OD dapat menghubungkan dua gitar bass dan membentuk nada masing-masing secara terpisah, karena setiap input memiliki level dan kontrol EQ sendiri. Pengaturan EQ telah disesuaikan secara khusus untuk digunakan dengan bass, dan menyertakan filter high pass untuk menghasilkan low end yang bertenaga, bersama dengan frekuensi Mid yang dapat dipilih untuk boost/cut Mid EQ.

Input A menampilkan booster PZB yang dirancang untuk digunakan dengan bass upright yang menggunakan transduser piezo, sedangkan Input B dilengkapi sirkuit koreksi impedansi Drag Control yang menyesuaikan beban yang disajikan ke pickup magnetik untuk nada yang lebih alami.

Mengikuti bagian input dan EQ, Bassbone OD memungkinkan kedua instrumen berbagi pedal efek dengan EFX Loop, yang kemudian memberikan overdrive on-board yang solid.

#radialeng #bass #pedal #guitar #music #studiogear#livemusic

No comments:

Post a Comment