Friday, September 4, 2015

Mackie Creative Reference™ Series

Mackie Creative Reference™ Multimedia Monitors dirancang untuk keperluan home studio, multimedia, AV post-production, broadcast dan berbagai kebutuhan entertainment dengan studio-quality design dalam packaging yang kompak dan elegan. Mackie Creative Reference™ terdiri dari 2 varian, yaitu CR3 dan CR4.


Baik CR3 maupun CR4 memiliki power 50 watt dengan tingkat clarity dan artikulasi yang tinggi. Yang membedakan keduanya adalah woofer yang digunakan, CR3 menggunakan 3″ polypropylene-coated woofer sedangkan CR4 menggunakan ukuran 4". Untuk merespon frekuensi tinggi, keduanya juga  sama-sama menggunakan .75" ferrofluid-cooled silk-dome twetter. Perpaduan tersebut menghasilkan frekuensi yang lebar untuk sebuah multimedia monitor full range (berkisar antara 70Hz - 20kHz).

Dengan fitur-fitur premium yang sama dengan fitur monitor mahal lainnya, Mackie CR3 dan CR 4 layak jadi pilihan utama untuk kebutuhan monitor. Dari segi harga, Mackie CR Series sangat terjangkau. Apalagi saat ini sedang berlangsung promo harga special. Dimana Mackie CR Series hanya bisa Anda dapatkan di Online Store tertentu. Berikut daftar online store yang menjalankan program promo exclusive ini :


Buruan langsung order sekarang juga sebelum kehabisan!



No comments:

Post a Comment