Tuesday, May 16, 2023

Se-powerful apasih Focusrite Clarett+ 4 Pre?

 

INTERFACE AUDIO 18-IN/8-OUT YANG SERBAGUNA DAN BERLABEL "SONICALLY TRUE" UNTUK SANG KREATOR

Clarett+ 4Pre adalah interface audio kelas studio untuk PC dan Mac, dirancang untuk pembuat musik yang menginginkan kualitas tertinggi saat recording dan mixing audio/musik mereka.

Clarett+ 4Pre memiliki empat preamp mic Clarett+ dengan headroom tinggi, noise rendah, dan distorsi rendah, menampilkan All-analogue Air dengan peralihan impedansi dan kontrol relai, merekam vokal, drum, dan instrumen akustik dengan kejernihan luar biasa. Dua input instrumen JFET memungkinkan Anda menyambungkan langsung dan mempertahankan nada alami gitar Anda, seperti menyambungkannya ke amplifier.

KONVERTER A-D DAN D-A YANG BEKERJA SECARA INDEPENDEN

Konverter A-D dan D-A independen mendekatkan kreator dan kolaborator dengan musik mereka, dengan dynamic range yang sangat lebar dan distorsi rendah. Dynamic Range D-A yang jauh lebih baik memungkinkan Anda mendengar setiap detail dan memiliki kontrol yang lebih besar atas mix Anda. Distorsi konverter A-D yang sangat rendah memungkinkan Anda menangkap sinyal dengan lebih jelas, untuk transparansi dan akurasi suara yang lebih baik. Dua output headphone menginspirasi para seniman untuk mendengar setiap nuansa, menyesuaikan foldback mix mereka, dan melakukan yang terbaik pada karyanya.

BISA BERKARYA DIMANAPUN DAN KAPANPUN

Clarett+ 4Pre menyatukan kolaborator, dengan opsi untuk merekam hingga 18 saluran input secara bersamaan. Perluas melalui ADAT menggunakan Clarett+ OctoPre atau perangkat keras tempel lainnya. Empat output analog serta input dan output MIDI menjadikan Clarett+ 4Pre pusat dari studio rekaman yang sedang berkembang.

Jadi, secara garis besar Clarett+ Pre adalah sebuah soundcard yang memiliki 4 CLARETT+ PREAMPS PERFORMA TINGGI, TEKNOLOGI A-D DAN D-A CONVERTER BARU YANG DITINGKATKAN, 2 INPUT INSTRUMEN JFET, FOCUSRITE CONTROL, FITUR ALL-ANALOGUE AIR, MEMILIKI OUTPUT HEADPHONE YANG POWERFUL DAN TRANSPARAN, INPUT ADAT OPTICAL.

No comments:

Post a Comment