Thursday, May 18, 2023

ALLEN & HEATH dan AUDIO-TECHNICA bergabung untuk mengadakan BABON SHOW kepada penonton Eropa musim semi tahun ini

 

Dibentuk di Stockholm pada tahun 2003, band punk Swedia The Baboon Show saat ini menandai ulang tahun ke-20 mereka dalam tur Eropa untuk mendukung album kesepuluh mereka, 'God Bless You All'. Mengambil tanggal di Spanyol, Polandia, Austria, Jerman dan tanah air mereka, tur ini telah melihat insinyur front-of-house lama band Chris Mock menggunakan sistem pencampuran digital Allen & Heath dLive dan nirkabel Audio-Technica 3000 Series IEM untuk menghadirkan merek energi punk-rock band yang kuat.

Untuk konsernya, Mock memilih dLive CTi1500 yang super ringkas, dengan sidepanel titanium yang ringan, terhubung ke dLive CDM32 MixRack. Sebanyak 32 input dari panggung ke CTi1500, termasuk sepasang mikrofon gitar elektrik, sebuah “dirt mic” pada kit drum Niclas Svensson, mikrofon ambien, dll. dengan mudah, seperti yang dijelaskan oleh Mock, “Semua sinyal dipisah secara internal, sehingga setiap input memiliki saluran untuk FOH dan satu lagi untuk campuran in-ear yang dikirim ke enam campuran stereo. Insinyur teknologi / monitor backline kami menggunakan iPad yang terhubung ke CDM32 untuk membuat perubahan selama pertunjukan dan itu bekerja dengan sempurna.

Power dari sebuah CTi1500 juga telah membantu untuk mempermudah pekerjaan Mock, meniadakan kebutuhan untuk plug-in eksternal, “Saya memiliki kartu Waves v2 opsional di C2500 saya, yang kebanyakan saya gunakan untuk merekam,” dia menjelaskan, “tetapi Saya berhenti bekerja dengan plug-in eksternal karena, sejujurnya, alat bawaan di dLives sangat bagus sehingga saya benar-benar memiliki semua yang saya butuhkan."

“Saya menggunakan banyak kompresi dengan The Baboon Show dan menyukai fitur kompresi paralel yang dimiliki setiap fitur kompresor. Selain itu, saya menyukai Bus Compressor baru yang saya gabungkan dengan kompresi multiband Dyn8 untuk menyatukan campuran utama saya."

Perpindahan dari perangkat lama ke sistem in-ear monitor tidak selalu mudah, dan seperti yang dikatakan Mock, perlu beberapa penyesuaian, tetapi IEM Seri Audio-Technica 3000 bersama dengan CTi1500 membuat semuanya semudah mungkin. “Band ini menyukai suara sistem Audio-Technica dan sangat mudah dan cepat untuk disiapkan. Para kru sangat menghargai desain sederhana dan fungsionalitas IEM dan perangkat lunak Wireless Manager benar-benar membuka kekuatan sistem."

No comments:

Post a Comment