Monday, May 15, 2023

Babelson X Mackie

 


Kami mengumumkan bahwa katalog Babelson Audio yang sangat terkenal dan plug-in pemrosesan FX untuk DAW (Digital Audio Workstation) akan bergabung dengan lini produk Mackie.
Dengan serangkaian produk inovatif termasuk EQ tabung vintage dan saturasi, kompresi multiband, reverb, harmonizer, penundaan analog, dan lusinan lainnya, Babelson telah membangun reputasi yang layak di kalangan profesional audio untuk kekuatan, kinerja, keserbagunaan, dan ciri khas sonik mereka. Dengan emulasi sirkuit tabung vintage yang sangat akurat, plug-in Babelson telah mengumpulkan ulasan yang antusias dan penggemar yang berdedikasi serta kompatibel dengan semua perangkat lunak DAW utama.

Dari mixer, monitor, dan headphone hingga perangkat lunak dan antarmuka, Mackie selalu menjadi bagian sentral dari perangkat musisi kreatif. Dengan penambahan plug-in Babelson ke keluarga Mackie, kami sangat senang dapat menawarkan kepada pengguna kami beberapa alat yang paling kuat, serbaguna, dan bersuara terbaik untuk produksi musik mereka.

Pendiri Babelson Thomas Ceyhan juga akan bergabung dengan keluarga Mackie, yang akan terus memperbarui dan memproduksi plug-in baru saat Mackie terus mengembangkan perangkat lunak kami.

Semua plug-in Babelson akan terus aktif saat kami memulai migrasi dan integrasi ke Mackie.com, memastikan transisi yang mulus bagi pengguna plug-in Babelson yang ada.

Semoga artikel ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment