Friday, March 10, 2023

Mackie M-Caster Studio – Desktop Live Streaming Mixer




Perangkat praktis untuk peningkatan kualitas audio live streaming kembali dihadirkan oleh Mackie – processing yang kuat, efek yang mengagumkan, 4 pad sampler internal, konektivitas Bluetooth®, dan banyak lagi fitur menarik. Ya! Ini adalah M-Caster Studio!


M-Caster Studio adalah solusi audio live yang kuat dan ringkas untuk streaming di Mac/PC dan bahkan di smartphones, dan membuatnya sangat mudah untuk mendapatkan suara profesional yang mungkin selama ini kamu cari, bahkan lebih.

STREAMFX – Efek Pengubah Suara

Ingin menambahkan sedikit sentuhan audio pada streaming? Dari suara yang sangat dalam hingga etek suara tupai, M-Caster membuatnya mudah dengan efek perubahan suara yang menyenangkan yang dapat kamu aktifkan hanya dengan memutar kenop. Ingin lebih? Cobain fitur selanjutnya…

CONTOURFX 

Pilih di antara serangkaian Preset ContourFX yang berbeda yang dapat menambahkan apa saja, mulai dari kedalaman yang menggelegar hingga nada yang gemerlap ke suara kamu dengan memutar satu kenop. Setelah menemukan yang terasa pas, kamu dapat memadukannya hingga sempurna.

M-Caster Studio juga memungkinkan kamu dapat menggunakan mikrofon profesional favoritmu, dengan DSLR, Headset, dan Smartphone. Untuk monitoring suara, terdapat output headphone dan monitor studio khusus.

BLUETOOTH

Dengan konektivitas Bluetooth, kamu dapat mengirim dan menerima audio secara nirkabel dengan M-Caster Studio. Sangat cocok untuk mengintegrasikan penelepon, musik, apa pun yang kamu inginkan dengan koneksi USB.

Dengan penyimpanan internal 3GB, kamu dapat memuat dan bahkan merekam langsung banyak sampel untuk diputar kapan saja melalui 4 tombol lampu latar. Sempurna untuk merayakan momen menyenangkan, berterima kasih kepada pelanggan, atau ketika kamu merasa perlu untuk membunyikan klakson remix tanpa henti. Apa saja.

No comments:

Post a Comment