Wednesday, May 13, 2020

CASIO XW-DJ1


XW-DJ1 adalah perangkat pengontrol DJ dengan fitur lengkap, ringkas dan portabel. DJ kontroler XW-DJ1 sangat mudah dibawa dan memungkinkan Anda tampil di mana pun karena ditenagai dengan batterai dan speaker bawaan. Untuk memberikan kesan dan pengalaman selayaknya memainkan turntable analog, XW-DJ1 dilengkapi dengan sebuah cakram scratch berukuran 7-inch yang memungkinkan Anda ber-DJ dengan mudah, baik dengan tangan kanan maupun tangan kiri.

Sambungkan XW-DJ1 ke PC, Mac, iPhone, iPad, atau perangkat lainnya. Unduh aplikasi DJ ke perangkat Anda, dan mulai mainkan lagu favorit Anda. XW-DJ1 kompatibel dengan djay 2 untuk iPhone/iPad/iPod touch (aplikasi DJ untuk iPhone dan iPad), djay Pro (aplikasi DJ untuk Macintosh), TRAKTOR PRO 2 (perangkat lunak DJ untuk PC) dan beragam aplikasi DJ dan perangkat lunak lainnya.

Berbagai aksesoris ditambahkan untuk memberikan kenyamanan dalam ber-DJ dengan XW-DJ1, antara lain stand khusus untuk smartphone, kabel lampu/ mini din (kabel khsusu) untuk koneksi ke iPad atau iPhone.

No comments:

Post a Comment