Monday, March 9, 2020

Tetsuta Nagashima, Rider Moto2 Mendapatkan Sponsor dari Audio-Technica

Dalam perpanjangan kolaborasi Audio-Technica dengan MotoGP ™, sebagai penyedia solusi mikrofon resmi, Audio-Technica telah menandatangani kemitraan dengan pembalap Jepang, Tetsuta Nagashima.



Tetsuta Nagashima, pembalap RedBull KTM Factory Team di Moto2 ™ World Championship, mewakili merek audio Jepang Audio-Technica. Sebagai bagian dari kemitraan, Tetsuta akan mengenakan logo ikonik Audio-Technica di helmnya dan akan menikmati headphone Audio-Technica saat ia mempersiapkan diri pada setiap balapan.

Didirikan di Jepang pada tahun 1962, visi Audio-Technica adalah untuk mengejar kualitas audio untuk semua dan terpacu untuk terus berinovasi dalam menyediakan solusi mikrofon untuk beberapa acara olahraga terbesar di dunia. Sejak 2019, Audio-Technica telah bekerja dengan MotoGP ™, Kejuaraan balap motor Grand Prix dengan 20 Grand Prix diadakan di sirkuit balap di seluruh dunia setiap tahun. Penunjukan tersebut dibuat oleh Dorna Sport S.L., pemegang hak komersial MotoGP ™.

Takayuki Matsunaga, yang mengelola departemen komunikasi korporat untuk Audio-Technica, mengatakan: “Kami menganggap kualitas audio sama pentingnya dengan kualitas gambar dalam menghubungkan orang dengan pengalaman seperti MotoGP ™. Sebagai seseorang yang menghargai rekayasa kualitas, Tetsuta Nagashima memahami bagaimana mikrofon dan headphone berkualitas meningkatkan kehidupan kita, menangkap detail dan emosi yang mengarah pada kehidupan yang lebih bersemangat. ”

Tetsuta Nagashima menambahkan: “Saya bertemu dengan tim Audio Technica musim lalu, ketika mereka sedang mengerjakan Kejuaraan Dunia MotoGP ™ 2019. Sistem yang mereka kembangkan untuk menangkap audio akan membantu tim dan pengendara meningkatkan kinerja mereka. 2020 akan menjadi musim yang sangat penting bagi saya dan saya ingin bekerja dengan perusahaan berkualitas sehingga saya dapat terus berkembang sebagai pengendara. ”



Tentang Audio-Technica
Merayakan lebih dari 50 tahun keberadaan dan keunggulan audio di seluruh dunia, Audio-Technica adalah inovator terkemuka dalam teknologi transduser, terkenal dengan desain dan pembuatan mikrofon, mikrofon nirkabel, headphone, mixer, dan elektronik untuk industri audio. Pengguna mikrofon dan headphone Audio-Technica termasuk Taylor Swift, Drake, Rudimental, Faithless, Royal Blood, James Bay, Enter Shikari dan Elton John mempercayakan pada kualitas Audio-Technica.

1 comment:

  1. Keunggulan memakai jasa Layanan Door To Door TNT Logistics
    -Service Import By Air & Sea Freight
    -Hargasudah include semuabiaya
    -Barangsampaisesuaitepatwaktu
    -Menyediakan Agent/Gudang Di negaraAsal
    -BarangBisa kami AmbilLansungkePabrik/Barangdikirimke agent/gudang
    -Barangdikirimsampaikealamattujuan.
    -Apabilabarangterjadikehilanganataurusak di perjalanan,kamigantirugisesuai invoice asli.
    -Pembayaran COD

    <>
    🇸🇬Singapore🇨🇳China🇹🇭Thailand 🇻🇳Vietnam🇰🇷Korea🇯🇵Japan🇹🇼Taiwan🇲🇾Malaysia🇭🇰Hongkong🇺🇸Amerika🇬🇧Inggris& Lain-Lain To 🇮🇩Indonesia
    Silahkan beritahu apa yang dapat kami bantu mengenai Import & Export barang anda.

    Hubungi
    Banta
    Call/Wa:0812 18534003
    Email : banta.impor@gmail.com

    PT.TUNAS NUSANTARA TRITUNGGAL
    Int'l Air And Sea Freight Forwarder Cargo Service
    Office : GedungGriyaIntan
    Jln.BuncitRaya No.21B, Jakarta Selatan 12510 Indonesia
    Phone : (+62-21) 79189240,27531255
    Fax : (+62-21) 22791648
    Web :https://solusijasaimportmurah.blogspot.com/

    ReplyDelete