Tuesday, January 8, 2019

Radial DiNET DAN-TX

Radial DiNET DAN-TX adalah perangkat pemancar Dante ™ 2-channel untuk menambahkan instrumen atau input Line level ke sistem Dante. Perangkat ini jadi solusi tepat untuk menghubungkan peralatan audio analog dengan jaringan digital Dante-enabled. Tersedia input untuk koneksi ¼ ”, RCA, dan 3,5mm; sehingga instrumen, smartphone, tablet dan pemutar audio lainnya dapat diintegrasikan dengan mulus. DAN-TX menangani level sinyal hingga + 24dB, bahkan pada saat menerima output paling HOT sekalipun tanpa membebani perangkat.



Sakelar yang terdapat pada samping bodi memungkinkan Anda mengonfigurasi DAN-TX untuk digunakan dengan instrumen atau perangkat line level, menggunakan pad -20dB, atau memanfaatkan high-pass filter saat diperlukan. Konverter 24bit / 96kHz memastikan kualitas audio sebaik mungkin. Dengan konstruksi baja 14-gauge memastikan DAN-TX akan bertahan dengan kondisi tur yang paling berat.

·     Perangkat input analog stereo untuk jaringan Dante
·     menghubungkan instrumen atau sumbr sinyal line level
·     ¼ ”, RCA, dan input TRS stereo 3,5mm
·     Konversi analog ke digital 24bit / 96kHz




Makin banyak cara untuk dapat terhubung ke sistem Dante


Perlu menghubungkan smartphone, tablet, atau perangkat pemutar musik ke perangkat lain dengan sistem/ jaringan Dante? Bagaimana dengan gitar listrik, dengan tetap mengirim sinyal pada ampli di panggung? DiNET DAN-TX dapat melakukan semuanya. Bahkan, dengan penanganan sinyal sampai dengan +24dB, Anda dapat menghubungkan output LINE level dari mixing console ke DAN-TX tanpa perlu repot. Dilengkapi dengan kontrol level yang memungkinkan Anda menyesuaikan sinyal sesuai kebutuhan serta berbagai jenis konektor input yang memastikan Anda tidak akan mencari-cari kabel adaptor pada saat yang kritis. Apa pun sumber yang Anda gunakan, DiNET DAN-TX adalah cara termudah untuk mengintegrasikan audio analog Anda ke jaringan sistem Dante.



Spesifikasi
  • Audio circuit type                   : High current balanced active output device
  • Number of channels              : 2 Channel
  • Frequency response            : 20HZ – 20kHz
  • Dynamic range                      : >103dB
  • Total harmonic distortion       : 0,007% @ -6dBfs
  • Intermodulation distortion      : 0.0017% -10dBfs
  • Input Impedance                   : Unbal 240Ω (20kΩ Line Mode), Bal 40kΩ
  • Noise                                      : 44.1kHz, 48kHz, 88.2kHz, 96kHz (24 bit)

            
Fitur
  • Input pad, HPF, Level Control
  • Input Connectors                  : ¼” TRS, 3.5mm & RCA
  • Output Connector                 : RJ45 Ethernet
  • Extras                                     : Instrument / Line Mode
  • Power                                     : 15VDC 400mA (included) or PoE

1 comment:

  1. Assalamualaikum Wr. Wb

    Email:::(aditya.aulia139@gmail.com)
    (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    ReplyDelete