Monday, July 24, 2017

RADIAL USB-PRO - Stereo USB Laptop DI



RADIAL USB Pro adalah perpaduan antara audio converter (DAC) resolusi tinggi dan direct box yang di desain untuk mengkoneksi audio digital dari komputer ke perangkat analog. Terdapat dua buah output balance XLR dengan level control sehingga dapat dengan mudah mengatur sinyal ke preamp, PA system, konsol mixer, bahkan ke power speaker sekalipun. Dibuat dengan konsep plug and play, RADIAL USB Pro ini akan secara otomatis langsung dikenali oleh berbagai sistem operasi yang populer seperti, Windows XP, Windows 7/8/10 dan juga Mac OSX.


Koneksi ke komputer dapat dilakukan melalui port USB type B. Konversi Digital ke analog dapat di monitor dengan headphone melalui output 3.5mm yang tersedia, sehingga kualitas audio dapat dimonitor sebelum disambungkan ke sebuah sistem audio. Terdapat pula tombol mono-sum yang dapat diaktifkan untuk nge-check phase untuk koneksi ke sistem audio mono. Jika terjadi hum atau pun buzz dikarenakan oleh ground loops, terdapat dua switch yang tersembunyi di dalam chasis untuk mengaktifkan isolation transformer ke masing-masing output. Untuk lebih mengurangi noise, terdapat pula tombol ground lift untuk memutuskan koneksi pin no 1 di tiap konektor output XLR.

Seperti produk Radial lainnya, USB-Pro di desain untuk mengatasi berbagai kondisi yang terjadi dalam lingkungan professional touring. Design cangkang bodi yang unik seperti buku membuat zona aman di sekeliling tombol-tombol dan konektor, serta melindungi perangkat di dalamnya. Di dalam chasis yang kokoh, desain konstruksi I-beam kami yang sudah teruji akan memastikan bagian elektronik yang sensitif seperti PC board tidak akan memelintir, yang dapat mengakibatkan komponen-komponen menjadi rusak (fail). Dan terakhir, terdapat slip-pad pada seluruh bagian bawah untuk memberikan isolasi mekanikal dan insulasi elektrikal.

No comments:

Post a Comment