Wednesday, March 11, 2015

AUDIOHUB 2X4

Your Ultimate Electronic Music Production Hub

Audiohub 2x4 adalah gabungan dari audio interface dan USB hub untuk peralatan electronic music production (EDM) dengan menggunakan teknologi dan kualitas dari Focusrite. Dengan alat ini, Anda dapat menghubungkan dan memberi power ke semua peralatan Anda sekaligus dan mendapatkan ultra-low latency audio dan output yang sangat kencang.


Membuat setup anda menjadi lebih simple dan rapi

Bosan dengan USB hub, audio interface, kabel-kabel dan power adapter berserakan di meja studio Anda? Sama. Kami juga! Karena itulah kami mendisain unit yang dapat mengatasi hal-hal tersebut diatas. Hubungkan saja semua USB dan peralatan audio anda ke Audiohub 2x4!


Tiga port USB 2.0 untuk bus powering setup Anda


Matched stereo input untuk sampling audio dengan kualitas suara yang jernih


Empat RCA line atau dua balanced jack output dengan kualitas audio yang tinggi



Focusrite Sound Inside
Alat ini bukan hanya sekedar USB hub; tetapi juga adalah audio interface yang sangat luar biasa. Kami bekerja sama dengan Focusrite, salah satu perusahaan yang membuat audio interface terbaik di dunia, untuk memastikan Audiohub 2x4 memberikan Anda kualitas audio 96kHz sampling rate dan 24bit depth. Hal ini memastikan Anda mendapatkan sample dan capture dengan kualitas audio terbaik dan playback dengan zero latency hanya dengan satu tombol saja.




Cocok untuk Live Performance

Sambungkan alat ini ke main speaker Anda dan cue sub untuk output balanced dan unbalanced dengan kualitas tinggi  dan independent level control. Output headphone alat ini juga sangat kencang, dimana sangat penting untuk live performance. Volume dan status control pun ada di panel atas alat ini, sehingga Anda mendapatkan akses yang mudah di kondisi ruangan yang gelap sekalipun. Alat ini di lengkapi dengan chasis metal yang kuat.





Beat Making and Sampling with NI Maschine
Sample audio dengan kualitas yang jernih melalui matched stereo inputs dan audio konversi Focusrite, kemudian memutar playback dengan konversi yang sama dari Focusrite dengan kualitas audio yang luar biasa, ultra-low latency dan output yang super kencang. Anda bisa melakukan itu semua sambil memberi power (bus-powering) ke semua peralatan USB Anda, sehingga membebaskan Anda dari sambungan kabel-kabel dan power supply yang berantakan.



Kecilkan DJ Rig Anda

Tinggalkan segala keruwetan Anda di rumah. Sambungkan semua peralatan DJ anda ke Audiohub, dengan output loudspeaker dan headphone yang kencang dan independent level control, membuat setup Anda menjadi lebih simple.

Produce and Perform Electronic Music
Sambungkan dan nyalakan semua Novation USB dan MIDI gear Anda melalui Audiohub. Alat ini akan menyalakan peralatan Anda sekeras yang Anda mau, sementara Anda memainkan synth Anda dengan kualitas audio dari Focusrite, dan playback dengan zero latency.


Simplify Peralatan Mobile Anda

Terkadang untuk menghubungkan iPad ke setup Anda dapat menjadi hal yang sangat merepotkan. Untungnya, Anda dapat menghubungkan semua peralatan USB dan peralatan audio anda ke Audiohub 2x4, kemudian hubungkan ke iPad anda menggunakan camera connection kit. Anda hanya tinggal play musik Anda tanpa harus menghabiskan power di iPad Anda.


Edisi selajutnya akan kita bahas tentang bagaimana memaksimalkan AudioHub 2x4 ini.

No comments:

Post a Comment