Saturday, May 20, 2023

New GLL Speaker Definition Files

 

Sebagai standar industri yang ditetapkan secara global, EASE® berdiri untuk pemodelan akustik yang andal, akurat, terbukti yang berbasis ilmiah dan terus dikembangkan sejak tahun 1990. Saat ini, ribuan ahli akustik, konsultan, insinyur desain, perusahaan instalasi, dan profesional lainnya di seluruh dunia mengandalkan EASE untuk pekerjaan mereka sehari-hari.

Untuk memenuhi persyaratan perangkat lunak modern dengan lebih baik dan memastikan kemampuannya di masa depan, kami memberi EASE ke awal baru dengan menghadirkannya ke platform teknologi baru. Dengan demikian, kami telah mencapai tonggak pertama dengan merilis EASE 5 Edisi Pertama. Perangkat lunak baru yang mudah diakses dan sangat bermanfaat ini tersedia sejak Oktober 2022.

Untuk transisi yang user friendly, saat ini kami masih menawarkan EASE 4 secara paralel karena pengguna EASE 4 yang sangat mendalam mungkin memerlukan beberapa fitur khusus untuk desain proyek yang rumit. EASE 5-FE dan EASE 4 keduanya menyediakan rangkaian fitur yang besar. Kedua produk merupakan perangkat lunak berbeda dalam struktur dan perangkatnya sehingga memerlukan alur kerja yang berbeda. Semua pengembangan EASE saat ini dan yang akan datang didasarkan sepenuhnya pada platform EASE 5-FE yang baru, perangkat lunak ini terus berkembang pesat dan akan dapat sepenuhnya menggantikan EASE 4 di masa mendatang.

Tim Teknik RCF telah mengembangkan file AMFG® EASE GLL baru untuk speaker baru, berguna untuk desain dan simulasi sistem dalam software EASE dan EASE Focus 3. EASE (Enhanced Acoustic Simulator for Engineers) Software Suite memberi desainer sistem dan konsultan seperangkat alat yang tak ternilai untuk semua aspek instalasi professional audio. Dari pemodelan dan simulasi akustik venue dan kinerja sistem suara yang mendetail dan realistis, hingga presentasi klien yang informatif dan menarik, dan juga menyediakan penilaian dan verifikasi data profesional.

EASE Focus 3 adalah program simulasi akustik gratis untuk pemodelan 3D line array, sub-array, kolom yang diarahkan secara digital, dan loudspeaker konvensional. Dengan EASE Focus 3, perancang sistem dapat mensimulasikan kinerja akustik dari sound system RCF yang lengkap untuk menemukan pengaturan yang optimal untuk tempat tertentu dengan beberapa area penonton, tempat duduk melengkung dan miring. Focus 3 membantu pengguna dengan banyak fitur cerdas seperti fungsi Auto Splay, Virtual EQ, analisis detail cakupan suara, SPL, dan respons frekuensi.

Didalam software EASE, setiap loudspeaker dijelaskan dengan profil definisi sistem yang berisi sifat mekanik, elektronik, dan akustik dari sistem loudspeaker. Semua file GLL yang tersedia untuk speaker Audio RCF dapat diunduh di akhir setiap halaman produk di Bagian Perangkat Lunak pada website resmi RCF.

No comments:

Post a Comment