Thursday, May 18, 2017

Mackie MRmk3 Series - Powered Studio Monitors

Filosofi di balik desain Mackie MRmk3 Series adalah terfokus pada ide bahwa musik adalah segalanya. Dengan teknologi music-centring voicing, memberikan detail di semua lini spektrum frekuensi dan karakter yang natural.



Proses desain Mackie MRmk3 series tidak dimulai di atas kertas, melainkan dari musik. didesain secara khusus untuk kebutuhan musik mulai dari proses awal sampai tahap akhir. Berbagai pembenahan dan penambahan fitur dilakukan untuk meningkatkan performa, diantaranya optimalisasi sektor elektronik, amplifier dan driver untuk meningkatkan clarity dan balance, penyempurnaan kabinet yang terbuat dari kayu berkualitas untuk mendapatkan akustik yang ideal serta pembenahan sektor waveguide system untuk sweet spot yang lebar dan kustomisasi port belakang untuk respon bass yang lebih smooth. Perpaduan full-tange yang lebar dengan sub yang powerful menjadikan Mackie MRmk3 adalah opsi tepat untuk berbagai kebutuhan studio Anda, baik untuk mixing, monitoring maupun aplikasi untuk multimedia.

Line Up
Mackie MRmk3 Powered Studio Monitors terdiri dari MR5mk3, MR6mk3 dan MR8mk3. Untuk komparasi, silahkan perhatikan tabel dibawah:




No comments:

Post a Comment