Monday, March 7, 2016

Penghargaan dari Kodam Jaya / Jayakarta


Selain aktivitas distribusi (sales), Kairos Multi Jaya juga memiliki layanan service center, edukasi serta layanan purna jual / support yang memadai. Hal tersebut menjadi kekuatan kairos Multi Jaya dalam memberikan dukungan penuh kepada user sebagai pemakai produk-produk yang dipasarkan. Atas komitmen tersebut, berbagai penghargaan telah diterima sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja dalam menyediakan produk berkualitas maupun pelayanan yang responsif dan berkelanjutan.

Salah satu penghargaan yang diterima baru-baru ini adalah penghargaan dari Kodam Jaya / Jayakarta melalui divisi Perhubungan Kodam Jaya sebagai apresiasi terhadap peran aktif Kairos Multi Jaya dalam optimalisasi audio system di Kodam Jaya / Jayakarta. Penghargaan ini diberikan langsung oleh KahubDam Jaya; Kolonel Chb Drs. Kolonel Leo Yunaidy Wibisono M.A.P dalam sebuah upacara pada tanggal 2 Maret 2016 lalu di Makodam Jaya / Jayakarta. Penghargaan ini diterima oleh Athanasius Cahyo Budiono (Sales Director) sebagai perwakilan dari PT. Kairos Multi Jaya.


Audio system menjadi salah satu bagian vital dalam setiap penyelenggaraan acara-acara yang diadakan oleh Kodam Jaya. Salah satu acara besar yang diadakan oleh Kodam Jaya dan team teknisi Kairos Multi Jaya terlibat didalamnya adalah penyelenggaraan HUT Kodam Jaya / Jayakarta yang ke-66 beberapa bulan lalu. Zero mistake tolerance menjadi standar dalam acara penting ini. Untuk itu, pemilihan equipment audio yang dipakai maupun team support yang terlibat harus memiliki standar tersebut.

Dari segi perlengkapan audio yang dipakai, pihak Kodam menerapkan standar khusus. Untuk main system, Jonathan Djoko Santoso dari Kairos Multi Jaya yang ditunjuk dan dipercaya sebagai Audio Designer System Kodam Jaya mempercayakan speaker RCF HDL 20A + RCF 8006 AS dan Allen&Heath dLIVE S3000 sebagai mixing console. Dengan komposisi tersebut, objective yang ingin dicapai dari segi tata suara tercapai dengan baik. 





Dengan penghargaan ini, tentunya menjadi motivasi untuk semakin meningkatkan kualitas pelayanan terhadap konsumen kami. 

No comments:

Post a Comment