Friday, February 26, 2016

Kabel Microphone Premade Klotz Ekslusive Kairos Multi Jaya

Sekali lagi, Kairos Multi Jaya sebagai leading company dalam dunia pro audio di Indonesia mendapatkan kepercayaan khusus dari salah satu pabrikan kabel terkemuka di dunia  asal Jerman - Klotz, dengan diproduksinya premade microphone cable yang secara khusus dibuat sesuai dengan pesanan Kairos Multi Jaya untuk pasar Indonesia. Yak! Klotz secara resmi memproduksi high quality XLR / Microphone premade cable IM 2XX-1000 sesuai dengan spesifikasi yang dipesan oleh Kairos Multi Jaya.

Klotz IM 2XX-1000


"Kami memahami apa yang sebagian besar para pekerja, pemilik rental atau system integrator rasakan saat membutuhkan sebuah kabel microphone. Setidaknya mereka harus beli kabel beberapa roll, kemudian memotong, mengupas kabel lalu menyoldernya. Butuh waktu dan tenaga ekstra. Ini adalah solusi untuk memudahkan pekerjaan mereka", komentar Cahyo Budiono selaku Director of Sales PT. Kairos Multi Jaya mengenai kabel mikrofon premade ini.

Dapat dipastikan kabel premade yang terdiri dari Klotz MC2000 sepanjang 10 meter dengan konektor Amphenol AX3F dan AX3M ini dibanderol dengan harga yang sangat "masuk akal". Baik dari segi kualitas maupun ketahanan, kedua komponen tersebut tidak perlu disangsikan lagi.

Klotz MC2000

Amphenol AX3F & AX3M

Kabel mikrofon premade ini sudah bisa Anda dapatkan di dealer-dealer resmi Kairos Multi Jaya. Hubungi 021-6583 3535 atau kunjungi www.kairosmultijaya.com untuk informasi lebih lanjut dari produk ini.



No comments:

Post a Comment