Tuesday, April 7, 2015

MACKIE MASTER FADER CLASSIC


Hello Mackoid! What's up???!

Masih ingat dengan tampilan display diatas? Apabila Anda pengguna awal mixer Mackie DL806 dan DL1608, tentunya tidak asing lagi dengan tampilan diatas. Yap! Benar sekali! Display diatas adalah tampilan dari Master Fader versi awal. Kami menyebutnya dengan Master Fader Classic. 

Master Fader Classic masih memiliki benang merah versi 2.1 dan software ini dapat di unduh secara terpisah di App Store. Hal ini adalah jawaban atas permintaan para pengguna setia Mackie yang menginginkan kembali Master Fader Classic.

Penggunaan Master Fader Classic ini menjamin kestabilan pada sistem dan banyak memberikan Anda fleksibilitas saat melakukan controlling mixer Anda. Dan kabar baiknya adalah Anda dapat menyimpan dan menggunakan software ini selama yang Anda suka.

Apabila Anda sound consultant atau kontraktor yang sering menjumpai berbagai macam konsumen, kini anda dapat memiliki 2 buah software Master Fader yaitu versi 3.0 dan versi classic ini dalam iPad Anda sehingga memberikan pilihan, kepraktisan dan kemudahan saat melakukan perkerjaan Anda. 

Dengan adanya inovasi ini kami berharap dapat menjawab keinginan dan permintaan para Mackoid dan merasa excited-nya dengan kami saat memperkenalkan inovasi baru ini kepada Anda semua.


Catatan penting:

  • Master Fader Classic hanya digunakan pada DL806 & DL1608, sedangkan DL32R tetap menggunakan Master Fader ver. 3.0
  • Apabila anda ingin menggunakan Master Fader Classic pada mixer firmware yang telah menggunakan Master Fader ver 3.0 maka Anda wajib men-downgrade mixer firmware-nya terlebih dahulu. Klik disini untuk lebih detail instruksinya.
  • Backup yang terdapat pada Master Fader ver  3.0 tidak dapat digunakan pada Master Fader 3.0
  • Hanya My Fader ver 2.1 yang dapat kompatible dengan Master Fader Classic.  

courtesy mackie.com
review and translated by Damaran Kristianto - Product Specialist Mackie Resource Center 

No comments:

Post a Comment