Wednesday, February 25, 2015

AUDIO-TECHNICA MEMPERKENALKAN DIGITAL WIRELESS SYSTEM 10 PRO

Beberapa waktu lalu Audio-Technica memperkenalkan System 10 PRO Digital Wireless System mereka, tambahan baru untuk varian AT System 10 untuk solusi kebutuhan wireless.

Seperti di semua model System 10, System 10 PRO Rack Mount beroperasi di frekuensi 2.4 GHz, hal ini bukan saja membuat anda bebas dari interfensi dari sinyal TV, tapi juga membebaskan Anda dari regulasi-regulasi mengenai sinyal (khususnya sinyal TV) (note: di Indonesia ini tidak signifikan).

Terdapat dua receiver unit yang dapat di pasang dan di lepas di rack-mount chasis, membuat unit ini beroperasi lokal (receiver didalam chasis) ataupun remote (receiver dilepas dari chasis) dengan menggunakan kabel ethernet. Pendekatan ini membuat jangkauan wireless anda bertambah dan menjaga stablitas sinyal wireless Anda tanpa menambah antenna  ataupun kabel-kabel tambahan.

System 10 PRO dapat digabung hingga 5 unit (10 receiver) dan dapat di link menggunakan kabel RJ12 yang terdapat dalam unit ini. “Dengan kemampuan remote-mountable receiver unit dan dapat di link, System 10 PRO berani melangkah lebih jauh di dunia digital wireless” demikian kata Gary Boss, Marketing Director Audio-Technica, Professional Products. “Hal ini memberikan user stabilitas tinggi dan bebas interferensi yang dapat dipakai dimana saja di U.S langsung dari unitnya. Benar-benar simple dan sistem yang powerful.

Terdapat LCD Dual System Display yang menunjukan sinyal RF, system ID, transmitter battery level, dan status system link untuk kedua channel di dalam chasis unit. Seperti di setiap System 10, PRO Rack-Mount memiliki fitur 24-bit/48 kHz wireless operation, easy setup, clear, sound quality yang natural, dan 3 tahap jaminan diversity (diversity assurance) : frequncy, time dan space. 

Frequency Diversity, mengirim signal di dua frekuensi yang telah dialokasikan untuk pengoperasian yang bebas dari interferensi. Time Diversity, mengirim sinya di beberapa time-slot untuk memaksimalkan sinyal dari multipath signal (sinyal yang datang akibat pantulan, dst). Space Diversity, menggunakan dua antena untuk setiap transmiter dan receiver untuk memaksimalkan integritas sinyal. Juga terdapat ground-lift switch untuk membantu menghilangkan hum akibat ground loops.

Setiap unit System 10 PRO Rack-Mount terdapat: ATW-RC13 receiver chasis, 1 atau 2 ATW-RU13 receiver unit, 1 atau 2 AT8690 receiver unit mounting brackets, 1 kabel RJ12, 2 rack mounting brackets, 1 joining plate, 1 AC adaptor, dan 1 atau 2 ATW-T1001 Unipak body-pack (atau ATW-T1002 handheld transmitter). Baik di receiver chasis dan transmitter memiliki fitur yang mudah sekali dibaca.

Simak terus update dari kami untuk ketersediaan produk ini.

disadur dari AVNetwork 
diterjemahkan oleh Richard Frank Taihutu

No comments:

Post a Comment