Thursday, August 10, 2017

RADIAL Gold Digger | 4-Channel Mic Selector


Radial Gold Digger adalah perangkat switcher / mic selector 4 channel yang memberikan kemudahan bagi engineer untuk membandingkan 4 microphone berbeda pada saat menggunakan satu preamp yang sama. Desain sirkuit 100% passive Gold Digger memastikan tidak ada buffering dan menjaga originalitas sinyal yang diteruskan ke preamp atau langsung ke mixing console.


Dari segi penggunaan hardware, Gold Digger dibuat dari emas / gold contact relay standar militer untuk memastikan kemurnian sinyal tanpa menimbulkan coloring, distorsi atau bunyi kasar pada saat proses switching.


Fitur utama terdiri dari 4 mic input XLR pada panel belakang dan sebuah output XLR-m untuk meneruskan sinyal ke preamp. Untuk mengeliminasi ‘kebocoran’ masing-masing microphone, setiap chanel dilengkapi dengan sebuah selector switch ala radio untuk memastikan hanya 1 mic yang aktif pada saat digunakan.



Power supply external memberikan power untuk lampu indikator, menyambungkan sinyal dan memungkinkan Gold Digger untuk menggerakkan phantom power 48 volt yang dapat di-aktif dan non-aktifkan sesuai dengan kebutuhan. Untuk memastikan ‘ke-netral-an’ pada saat membandingkan sinyal microphone, individual trim pada setiap chanel mempermudah mengatur sinyal setiap mic untuk memastikan output yang relatif sama.  


Contoh aplikasi / penggunaan Gold Digger untuk keperluan di studio

Contoh aplikasi / penggunaan Gold Digger untuk live performance


2 comments:

  1. Kesaksian IBU Sri Rahayu Dari sukabumi

    Ingin Berbagi Cerita. dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi
    tapi semenjak saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis
    saya sempat putusasah hampir bunuh diri.tapi untungnya saya buka internet dan menemukan nomor MBAH GEDE
    saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya ceritakan dgn ringkas tentang masalah yang sy alami, kemudian saya dikasih solusi.
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikuti saran dan ritual dari MBAH GEDE, setelah itu,,!!
    alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya.
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI semua berkat bantuan mbah ,
    terimah kasih MBAH GEDE,Yang mau seperti saya Hub no.MBAH GEDE di:082 337 115 789
    atau lebih jelasnya klik situs dibawah

    klik=> PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL








































    wassalam

    ReplyDelete
  2. wow menarik sekali yah! ane sampai tersipu ngelihatnya!

    Pejuang diskon hingga 80%

    https://shopee.co.id/pc_event/?smtt=201.3467&url=https%3A%2F%2Fshopee.co.id%2Fevents3%2Fcode%2F248975906%2F%3Fsmtt%3D201.3467

    ReplyDelete