Tuesday, March 14, 2017

ALLEN&HEATH Qu-SB


Qu-SB adalah salah satu digital mixer rilisan ALLEN&HEATH yang merupakan anggota baru dari varian Qu Series, memiliki 18 input dan 14 output, dengan dimensi yang kompak dan portable. Secara tampilan, Qu-SB hanya terlihat seperti I/O box saja dan tidak ada layar digital seperti digital mixer pada umumnya. Meskipun demikian, digital mixer Qu-SB sudah dilengkapi dengan dinamik prosesing dan efek prosesing. Sehingga Qu-SB bisa dijadikan sebagai pengganti mixer analog dan rak effect konvensional yang banyak dan memakan ruangan.

Untuk pengoperasiannya, Qu-SB bisa dikontrol secara wireless melalui iPad dengan Qu-Pad apps. Qu-Pad apps sebagai surface control untuk Qu-SB sangat mudah digunakan pada saat setup maupun mixing. Di dalam aplikasi Qu-Pad juga ada fitur Qu-Control yang bisa di-custom tampilannya untuk mengontrol apa saja yang tampil di aplikasi tersebut sehingga memudahkan pada saat pengoperasiannya. Selain itu, Allen & Heath juga membuat  aplikasi Qu-You yang bisa diaplikasikan pada smartphone yang bersistem operasi Android maupun iOS yang dapat dipergunakan oleh setiap personil untuk mengatur suara di monitor masing-masing personil.


Dengan teknologi digital, setiap setting dan setup bisa disimpan ke dalam USB sehingga mempercepat proses setup untuk perform sesi berikutnya. Selain itu dengan teknologi digital yang dimiliki Qu-SB memungkinkan untuk merekam setiap track dan playback secara mudah dan cepat serta sangat membantu dalam proses virtual soundcheck.



Selain 18 input dan 14 output yang tersedia di Qu-SB, jumlah channel dapan di-expand dengan digital rack tambahan (AR1608). Sehingga Qu-SB memiliki kemampuan sampai dengan 38 input dan 24 output.

Secara umum, processing dan fitur-fitur unggulan Qu-32 ada pada Qu-SB. Untuk info lebih lanjut, hubungi Kairos Multi Jaya 021-6583 35353 atau www.kairosmultijaya.com


No comments:

Post a Comment