Thursday, February 12, 2015

GWEN STEFANI MENGGUNAKAN AUDIO-TECHNICA WIRELESS DALAM GRAMMY AWARDS 2015

Beberapa hari lalu di Amerika Serikat diadakan acara Grammy Awards. Grammy Awards adalah sebuah penghargaan yang diberikan oleh National Academy of Recording Arts and Sciences di Amerika Serikat untuk mengakui prestasi yang luar biasa dalam industri musik. 

Gwen Stefani saat tampil dalam Grammy Awards

Selain seremoni penghargaan, acara tersebut juga diisi dengan penampilan artis-artis kelas papan atas. Diantaranya adalah Gwen Stefani. Penyanyi kebangsaan Amerika yang bernama asli Gwen Renee Stefani adalah vokalis band No Doubt. Pada acara tersebut, Gwen tampil bersama Adam Levine, vokalis Maroon 5 yang membawakan lagu My Heart Is Open.

Pada penampilannya di acara yang special tersebut, Gwen menggunakan microphone Audio-Technica Artist Elite® 5000 Series Wireless dengan AEW-T6100a Hypercardioid Dynamic Handheld Microphone/ Transmitter.

Audio-Technica Artist Elite® 5000 Series
Pemilihan microphone yang tepat dalam pertunjukan sekelas Grammy adalah hal yang mutlak. "Live broadcast itu sangat krusial dan menantang, kita hanya punya satu kesempatan untuk melakukannya dengan sempurna," kata John Harris, Co-Music Mixer.

"Saya telah menggunakan microphone Audio-Technica wireless system dalam beberapa tahun belakangan ini karena kualitas soundnya yang sangat bagus," tambahnya.



Untuk lebih detail produk-produk Audio-Technica, silahkan kunjungi www.audio-technica.com.sg atau www.kairosmultijaya.com


No comments:

Post a Comment