Tuesday, February 3, 2015

DANTE EXPANSION CARD UNTUK DL32R


Kabar baik buat para pengguna Mackie DL32R! Mackie, pabrikan pembuat professional audio mixer, loudspeaker, studio monitor dan perlengkapan recording, DAN Audinate, pengembang Dante media networking solution, telah bergabung untuk memaksimalkan performa mixer digital DL32R yang dikontrol secara nirkabel dengan DL Dante Expansion Card.

Kontrol secara wireless yang dirintis oleh DL32R dengan menggunakan Mackie Master Fader App untuk iPad, memberkan kebebasan bagi sound engineer untuk melakukan mixing dari titik manapun di venue. DL32R menyediakan 32 channel digital mixing yang dapat melakukan direct-to-drive multi-track recording atau playback, Mic preamp Onyx+ terbaru, kedalam bentuk rackmount yang yang super ringkas.

New DL Dante Expansion Card mampu memberikan 32x32 channel network audio I/O yang memungkinkan DL32R dihubungkan dengan Dante-powered AV network apapun. Dante mempermudah penggunaan AV yang dilengkapi dengan grafis audio routing yang simple, latency yang sangat rendah dan bisa dioperasikan dengan ratusan produk Dante lainnya. I/O pada DL32R mempermudah pengguna untuk meneruskan sinyal Dante ke input channel manapun dan mengirimkan output dari mixer ke jaringan Dante.

“Dante adalah pilihan yang masuk akal untuk solusi AV networking”, kata Ben Olswang, Product Manager senior Mackie. “Dante memungkinkan DL32R untuk tersambung ke ratusan perangkat audio Dante apapun dengan pengoperasian yang mulus  dan mudah dalam penggunaan, dimana hal tersebut adalah kelebihan produk-produk Mackie. Software Dante sangat sederhana dan lengkap, memecahkan masalah audio nertworking dan memberikan performa yang mengagumkan.”




“Mackie DL32R mendapat respon pasar yang sangat luar biasa dan kami sangat senang menambahkan Mackie kedalam jajaran 190 produsen yang menggunakan Dante,” kata CEO Audinate, Lee Ellison. “Produk Mackie sangat difavoritkan oleh banyak musisi dan sound engineer. DL32R dan Dante membawa sound Mackie dan penggunaannya ke jaringan AV, memungkinkan pengguna mengirimkan sound kemanapun mereka inginkan dengan mudah tanpa kompromi.”

DL Dante Expansion Card dikemas dengan software Dante Virtual Soundcard, memungkinkan untuk direct recording/playback sampai dengan 64 channel audio dari jaringan Dante ke PC atau komputer. 

Nah, pertanyaannya kapan pengguna Mackie DL32R di Indonesia bisa mencicipi teknologi ini? Tunggu dan ikuti terus update-nya.

No comments:

Post a Comment