Wednesday, December 17, 2014

Nge-mixing Tanpa Fader Fisik? Ini solusinya! (bagian 2)

Hello...
Sesuai janji kita minggu lalu, kali ini kita akan melanjutkan pembahasan digital mixer yang baru dirilis Mackie: DL32R! Bagi yang belum mengikuti, bisa baca ini: Nge-mixing Tanpa Fader Fisik? Ini Solusinya! Lanjuuut....!

RECORDING & PLAYBACK WITH WIRELESS CONTROL

Salah satu fitur dari DL32R yang membedakan dari para kompetitornya adalah kontrol multi-track recording dan playback secara wireless dari titik manapun di venue. Bahkan untuk urusan rekam-merekam!

Cara perekaman yang pertama bisa dilakukan dengan cara menghubungkan Hard Dive USB 2.0 ke direct-to-disk recording & playback capabilities. DL32R menyediakan 24-chanel pada rate 24 bit, 48kHz. Ini berarti Anda dapat meninggalkan laptop dirumah, memudahkan setting dan mendapatkan hasil rekaman yang memuaskan. Hanya cukup tekan 'record' di iPad dan menamai lagunya. Sisanya serahkan saja pada DL32R untuk merekam jalannya show.



Keuntungan lainnya adalah Anda bisa merekam band semalaman dan mendapatkan sound check secara virtual dengan cukup menekan 'record' di iPad dan menamai lagunya. Sisanya serahkan saja pada DL32R untuk merekam jalannya show.

Selain itu, DL32R juga dapat dihubungkan ke Mac atau Windows PC untuk menggunakan 32 chanel sepenuhnnya pada rate 24-bit, 48kHz untuk playback dan proses perekaman. Ini menjadikan DL32 sebagai perangkat rekam untuk rehearsal atau studio yang mumpuni, memberikan 32 chanel multi-track recording dengan harga yang sangat fantastis.

DL32R benar-benar membuat proses mixing dan merekam jadi mudah dan menyenangkan!


1 comment: