Friday, December 30, 2022

Produk Baru! Mackie New CR2-X Cube, CR2-X Bar Pro dan CR6S-X Sub



Produk audio Mackie yang berkualitas tinggi telah dirancang untuk memberi pengalaman mendengarkan yang tak terlupakan. Apakah kamu seseorang yang berkarier di bidang pembuatan musik, kreator konten dan bermain game atau seseorang yang menikmatinya sebagai hobi, Mackie memiliki apa yang kita butuhkan.

Selama lebih dari 30 tahun, Mackie telah berkomitmen untuk menciptakan perlengkapan audio profesional yang dapat dibeli semua orang. Tentu, varian dan pilihan produk tersebut telah mengalami perubahan yang lebih baik sering dengan waktu. Sebagai merek pilihan untuk semua hal tentang audio, Mackie selalu mencari solusi untuk mengembangkan cara baru dan menarik dalam menikmati musik atau suara. Penambahan produz baru tersebut diantaranya Seri CR-X — CR2-X Cube, CR2-X Bar Pro, dan Subwoofer CR6S-X yang baru saja dirilis.

Mackie  menjawab pertanyaan para pengguna dengan memberi pemahaman yang lebih baik tentang apa yang membuat penambahan CR2-X Cube, CR2-X Bar Pro, dan Subwoofer CR6S-X yang baru begitu istimewa. mari kita simak fütur satu persatu:

 

MACKIE CR2-X CUBE
PREMIUM DESKTOP SPEAKERS

Ukuran kecil tidak berarti bersuara kecil. Speaker desktop Mackie CR2-X Cube dengan teknologi driver BMR inovatif yang memungkinkan suara sebening kristal dan cakupan suara lebar yang memenuhi ruangan, dalam format yang ringkas.

Para gamer yang menginginkan suara detail tembakan, langkah kaki dan ledakan jauh, tidak perlu mencari perangkat lain lagi. Bagaimana dengan musik? CR2-X Cube memberikan akurasi dan pencitraan spasial yang luar biasa yang berarti vokal akan benar-benar terdengar di depan Anda, gitar akan memiliki kedalaman dan dimensi, dan yang lainnya akan mengklaim spot yang berbeda di area mendengarkan.

 

Mackie CR2-X Bar PRO
PREMIUM DESKTOP PC SOUNDBAR WITH BLUETOOTH

Mackie CR2-X Bar PRO menghadirkan suara dahsyat dalam desain soundbar ringkas dan tersembunyi yang pas di bawah tampilan desktop Anda. Dari bermain game, dengerin musik hingga nonton film, soundbar ini menghasilkan suara yang jernih dan imersif yang menciptakan pengalaman tak terlupakan.

Teknologi driver BMR yang inovatif memungkinkan suara CR2-X Bar PRO terdengar memenuhi ruangan dalam casing yang begitu ringkas berkat desain cakram datarnya yang unik, serta dapat dihubungkan mudah dengan USB, Analog, dan Bluetooth® tersedia plus output subwoofer onboard.

 

Mackie CR6S-X
POWERED FLOOR-STANDING SUBWOOFER

Subwoofer CR6S-X menampilkan woofer 6,5” dengan output tinggi dan down-firing yang dikombinasikan dengan port yang disetel secara presisi. Dengan subwoofer CR6S-X, Anda akan benar-benar merasakan semua detail hentakan bass, ledakan, dan gemuruh dari musik atau film yang ditonton dan kamu melakukannya dengan penuh gaya.

CR6S-X memiliki bentuk ringkas yang tidak menghabiskan ruang di bawah meja kamu. Dapatkan pengalaman audio penuh dari audio desktop kamu dengan subwoofer CR6S-X.

No comments:

Post a Comment