Wednesday, January 18, 2023

Meyer Sound - Solusi Terlengkap untuk Musik, Film/ Teater dan Venue Konser!

Ingin mendengar suara film dan musik persis seperti yang seharusnya bagaimana terdengar? Gunakan speaker yang sama dengan yang digunakan pembuatnya.



Lebih dari empat dekade lalu, John Meyer mulai mengubah teknologi speaker. Sejak itu, sistem Meyer Sound dengan berbagai pencapaian berbagai penghargaan telah menyediakan fondasi sonik untuk studio film dan musik, tur, bioskop, dan tempat konser top di seluruh dunia. Sekarang, Meyer Sound membawa teknologi inovatif mereka ke ruang keluarga dengan berbagai jenis speaker serbaguna yang telah dikuratori oleh John Meyer agar pendengar bisa merasakan sensasi sonik film dan musik persis seperti yang diinginkan pembuatnya.

Speaker aktif Meyer Sound Seri ULTRA yang ringkas dan serbaguna adalah solusi sempurna untuk screen channel dan surround yang sesuai dengan ruang apa pun. Pilih speaker ringkas ULTRA-X40, yang menawarkan jangkauan luas atau terfokus; ULTRA-X20 yang ringkas namun memberikan cakupan luas dan menampilkan profil X40 dalam format lebih kecil, lebih ringan dan menawarkan tiga pilihan cakupan; atau loudspeaker instalasi ultrakompak UP-4slim super ramping, yang memberikan bandwidth penuh, suara kecepatan penuh dalam kabinet berukuran lebar hanya empat setengah inci.

Semuanya menambah suara yang memukau di setiap kursi, apakah Anda merancang sistem untuk menemani layar proyektor konvensional atau memilih sistem Ultra Reflex yang dipatenkan Meyer Sound - solusi screen channel pertama untuk direct-view display.

#hometheater #hometheatersound #professionalsound #htacertified #htaresource #MeyerSound #dolbyatmos #UltraReflex#honestsound #hearitright #loudspeakers

No comments:

Post a Comment