Wednesday, October 10, 2018

Focusrite Clarett 2 PRE


Better. Faster. Easier.

Apa yang Anda cari dari sebuah audio interface? Tentu saja kualitas audio yang excellent! Hal itulah yang menjadi perhatian dan kebanggan dari para pemilik Clarett. Dengan dynamic range yang mencapai 119dB, super low noise, audio conversion 24/192 yang super presisi dan 2 micpre “Air” yang didesain dengan gaya analog yang unik, Clarett 2Pre menjanjikan kualitas audio se-jernih kristal yang dengan mudah ‘meng-eliminasi’ audio interface lain dikelasnya bahkan menjadi penantang serius kelas diatasnya. Sebagai senjata pamungkas, low latensi yang hanya 1.67ms round-trip* membuat pekerjaan dan penggunaan plug-ins menjadi lebih cepat. Real time!

Perlu diketahui, desain micpre pada Clarett merupakan adaptasi dari preamp analog klasik yang legendaris dari seri ISA. Dengan penambahan efek “Air” pada micpre, membuat Clarett mampu meng-capture vokal dan instrumen akustik dengan clarity maksimal!

Plug Straight In

Jangan menganggap enteng kualitas DI dari Clarett. Desain input micpre terbaru dari Clarett mampu menangkap dan merekam sinyal pickup gitar yang paling HOT sekalipun tanpa clipping, dimana kualitas seperti ini bisa ditemui di dedicated DI terbaik di pasaran.

Intuitive

Focusrite Control adalah software mixer terbaru yang didesain untuk mempermudah konfigurasi monitoring dan routing setup. Software ini memberikan alur / pola kerja mixer tradisional dan memberikan kemudahan mengakses berbagai fungsi hardware, termasuk berbagai koleksi plug-ins softubes Time and Tone Bundle, TSAR-1R Reverb, Tube Delay, Saturation Knob dan Drawmer S73 Intelligent Master Processor. Juga dilengkapi dengan berbagai plug-ins dari Red 2 dan Red 3 diantaranya AAX, AU & VST Plug-in dengan equalizer dan compressor hardware model Focusrite Red klasik yang akurat!

Input & Output

Clarett 2Pre memberikan 10 audio input dan 4 output, diantaranya 2 input multifungsi pada panel depan dan 1 buah headphone out, plus 4 line out pada panel belakang (one pair doubling the headphone feed). Juga terdapat 8 channel ADAT yang sangat ideal untuk menambahkan 8 channel micpre digital.
Clarett Series mampu mengakomodasi kebutuhan berbagai sample rate untuk recording, mulai 44.1kHz, 48kHz, 88.2kHz, 96kHz, 176kHz sampai dengan 192kHZ.

No comments:

Post a Comment