Friday, September 7, 2018

RADIAL Tonebone Bassbone V2


2-Channel Bass Preamp & Booster
Bassbone V2 adalah preamp bass 2-channel yang dilengkapi berbagai fitur terkini untuk menyesuaikan setup dan style permainan bass yang dinamis, tentunya dengan kualitas audio yang ideal untuk kebutuhan di panggung maupun saat rekaman. Masing-masing channel memiliki pengaturan tone terpisah, sehingga memberikan keleluasaan dalam mencari sound yang ideal.

Bassbone V2 menggabungkan kualitas audio dengan workflowyang sangat user friendly, sehingga sangat memudahkan bassist untuk mengakses kontrol tone sesuai dengan setup dan konfigurasi selera masing-masing. Misalnya pada saat pergantian instrumen dari bass upright ke bass elektrik, bisa dilakukan dengan sangat mulus, tanpa khawatir kehilangan tone khasnya. Karena pedal ini dilengkapi dengan 3-bandEQ, high-pass filterserta input berimpedansi tinggi utuk menjaga tonetetap natural. Anda dapat menggabungkan beberapa pedal FX dengan kontrol sebuah footswitch yang input-nya bisa di-assignsecara individual atau dipakai secara bersamaan. Knob wet/dryuntuk effects loopmemberikan kemudahan untuk menggabungkan input sinyal bass dengan output dari pedal, untuk memastikan tone dan clarity dari bass tetap terjaga.
Bassbone V2 juga dilengkapi dengan fitur Clean Boostyang dapat diaktifkan dengan footswitch, atau dapat juga dikonfigurasikan sebagai mute switchuntuk silent tuningdiatas panggung. Pada bagian output, terdapat 2 output terpisah, yaitu XLR out yang dapat langsung disambungkan ke PA System dan TS 1/4” out yang dapat diteruskan ke ampli.

Berbagai konfigurasi pemakaian Bassbone V2


1.   Bassbone V2 dengan 2 Bass
Bassbone V2 didesain untuk memudahkan bassist melakukan pergantian 2 bass yang berbeda. Gunakan Channel-1 dan EQ ampli untuk primary tone, dan gunakan Channel-2 dengan seting EQ sesuai seller.


2.   Bassbone V2 dengan Bass Upright dan Bass Elektrik
Preamp Bassbone V2 memiliki kemampuan mengakomodasi berbagai instrumen termasuk bass upright. Sehingga sang bassist dapat beralih dari bass akustik ke bass elektrik atau sebaliknya dengan tone yang tetap terjaga, baik yang ke ampli maupun ke PS system. Untuk bassist yang suka bereksperimen berbagai sound, tersedia bulit-in efects loop untuk menambahkan beberapa pedal fx.


3.   Bassbone V2 dengan 1 Bass
Bassbone V2 dapat diandalkan untuk berbagai type bass. Misalnya, Channel-1 dapat di-set flat atau dengan 2 pilihan preset A dan B. Switch ke Channel-2, three-band EQ-nya sangat powerful sehingga dapat mengubah sound Precision Bass Anda menjadi bass Rickenbacker!

 

No comments:

Post a Comment