Tuesday, May 22, 2018

Powersoft X Series

Powersoft mengembangkan / meningkatkan standar sebuah power amplification ke level yang lebih tinggi dalam hal kualitas maupun pengunaan melalui serie X. Dengan flatform konsep yang diusung oleh X Series, Powersoft mengimplementasikan system channel routing dan power supply 3 Phase yang kompatibel di seluruh dunia serta sebuah fitur Full DSP yang revolusioner.
Powersoft X Series dapat digunakan / mendukung koneksi AES3, 2 redundant Dante™ digital streaming dari Audinate® dan analog input yang menghasilkan 4 pilihan sumber input yang dapat dipilih per chanel.



Powersoft X Series terdiri dari X4 dan X8. Masing-masing dilengkapi dengan fitur utama digital audio management system yang berbasis pada prosesor ARM Cortex A-8 dan platform DSP TI C6000 yang menandai standar dan inovasi terbaru dari teknologi signal processing, multi-satage EQ, filter IRR & FIR, delay sampai dengan 4 s pada input processing dan 200 ms untuk time alignment, penyesuaian gain dan polaritycrossover, peak limiters, limiter TruePower™ dan Active DampingControl™.

Power supply X series dapat diterima oleh AC global yang dapat digunakan di seluruh dunia dan dapat langsung disambungkan ke berbagai konfigurasi power line regional manapun; yang mana saat ini tersedia Single Phase, Bi-Phase atau Three Phase yang beroperasi dari 85 VAC sampai dengan 440 VAC tanpa pengaturan manual. Thru Three Phase load balancing dapat langsung diterima oleh oleh unit X Series tanpa pengaturan beban yang kompleks pada sistem distribusi daya. Dengan dukungan fitur Power Factor Correction yang dimiliki Powersoft, X series dapat mengatur penggunaan power seminimal mungkin pada operasional / penggunaan main system yang besar.
Perbedaan antara X4 dan X8 yang paling signifikan terletak pada pada jumlah channel; X4 memiliki 4 channel dan X8 memiliki 8 channel. Masing-masing memiliki 2 mode distribusi output powerSingle Channel Mode 2Ω/5200 Watts, 4Ω/3000 Watts, 8Ω/1600 Watts dan Bridge Mode 4Ω/10400 Watts, 8Ω/6000 Watts.


Sistem proteksi inovatif yang dimiliki Powersoft bertujuan untuk menjaga sistem secara adaptif pada SOA dengan cara menakar daya aktif dari daya yang dikirimkan dan daya yang diambil dari listrik.

Powersoft X Series memiliki kemampuan untuk melakukan pengukuran dan processing sinyal output secara RealTime yang bertujuan untuk memperoleh power yang aktual; semua data dikumpulkan dan disesuaikan dengan ketersediaan energi yang tersimpan dan daya yang tersedia dari listrik. Ini membuat sistem kebal dari salah satu misalignment seperti tegangan berlebih, arus lebih, hubungan pendek dan sebagainya. Sistem proteksi X Series juga memberi perlindungan sistem dari sinyal yang berbahaya seperti arus DC, VHF dan kliping.

Sebagai device yang mendukung mobilisasi dalam setiap aplikasinya, Powersoft X Series dapat dikontrol dan di-monitor melalui software Armonia Pro Audio Suite™ yang bisa di-remote via tablet maupun smartphone dengan koneksi WiFi.





1 comment:

  1. waw informasi yang sangat menarik sekali ya!

    nih ane mau kasih informasi menarik lainnya bahwa ini daftar barang yang paling banyak di cari di shopee pas bulan ramadhan ini

    https://wolipop.detik.com/read/2018/05/25/033707/4037434/1141/ini-barang-paling-banyak-dicari-saat-belanja-online-di-bulan-ramadan

    ReplyDelete