Wednesday, October 25, 2017

Press Release : ALLEN & HEATH Meluncurkan Digital Mixer SQ Series 96kHZ

Allen & Heath secara resmi meluncurkan digital mixer SQ Series 96kHZ untuk kebutuhan live sound, AV dan berbagai Instalasi. SQ Series terdiri dari SQ-5 dan SQ-6.




Didalam SQ-5 dan SQ-6 dapat ditemukan FPGA engine XCVI 96kHZ yang revolusioner yang memiliki kemampuan class-leading high resolution audio dengan latensi kurang dari 0,7ms! SQ-5 memiliki  16 unit preamp onboard dan 17 fader, sementara SQ-6 memiliki 24 preamp dan 25 fader. Kedua digital console ini dapat di-expand sampai dengan 48 input melalui remote expander dan sebuah slot audio networking untuk Dante, Waves dan audio card lainnya untuk kebutuhan system integrasi, split FoH / Monitor dan multitrack recording.

SQ-Drive yang tersemat dalam unit SQ mempermudah merekam audio yang high resolution dengan resolusi 96kHZ – stereo dan multitrack recording melalui USB drive. SQ juga dapat langsung disambungkan ke PC atau Mac via USB, Core Audio atau ASIO yang menyajikan audio interface 32x32 i/o yang dapat dikontrol dengan MIDI atau DAW.  Plug-in DEEP Processing yang didesain oleh Allen & Heath memungkinkan untuk penggunaan compressor dan preamp emulation butik dapat ditambahkan ke mixer SQ dan dapat langsung diinsert ke input dan mix channel tanpa menimbulkan latensi maupun berbagai keribetan dalam setup. SQ juga memiliki fitur Automatic Mic Mixer (AMM, koneferensi, diskusi panel maupun TV show yang terintegrasi secara menyeluruh.


“SQ adalah solusi tepat untuk berbagai scenario, diantaranya AV, corporate, rental dan instalasi,” komentar Keith Johnson, Product Manager Allen & Heath. “Secara desain, digital console ini sangat compact, mudah penggunaan, menghasilkan audio yang berkualitas dan biusa digunakan untuk mixing mulai tingkat diskusi panel sampai setup full live band dengan latensi rendah dan audio 96kHZ yang jernih. Konsol ini juga sudah mampu DEEP processing, jadi saat pengguna mendaftarkan SQ-nya, mereka akan mendapatkan sebuah tube preamp emulation yang setara dengan $149 secara cuma-cuma, dan kami berencana akan menambahkan beberapa processing model butik di masa mendatang.”




User interface SQ dilengkapi dengan layar sentuh yang kapasitif dengan system rotary untuk mengatur kecerahan layar. Channel dan mix layout dapat dikonfigurasi sesuai alur audio (workflow) personal, warna display dan penamaan setiap strip fader secara custom. SQ-5 dilengkapi dengan 8 softkeys yang mamungkinkan berbagai kustomisasi, sedangkan SQ-6 memiliki 4 rotary control dan display yang dapat di-assign ke-16 softkey-nya.




SQ adalah pusat dari ekosistem berbagai aplikasi, remote i/o expander, audio networking card dan personal mix yang memungkinkan untuk multiple system expansion dan integrasi. Port SLink yang ada pada SQ memungkinkan untuk koneksi dengan berbagai expander Allen & Heath 96kHZ dan 48kHZ dan dapat di-link ke SQ lainnya, atau bahkan ke sistem dLive.


---
 
Selama lebih dari 45 tahun, Allen & Heath telah mendesain dan memproduksi professional audio mixing console untuk pasar global dalam bidang live sound, installed system dan nightclub market.





No comments:

Post a Comment