Thursday, October 12, 2017

CASIO PX-560M - Privia Digital Piano


CASIO PX-560M dirancang untuk memaksimalkan performa dan menghasilkan sound khas piano terbaik. Anda akan senang mengetahui betapa ringannya (hanya 11 kg lebih sedikit), dan betapa mudahnya mengintegrasikannya dalam setiap setup live perform Anda. Input dan output 1/4"-nya memberi konektivitas yang bagus untuk sistem speaker PA dan rak multi-keyboard, dan input pedal gandanya dapat dikonfigurasikan untuk menerima pedal ekspresi, pedal damper, atau tuas kaki.

PX-560M menyertakan 650 Sound, meliputi beragam alat dan jenis musik. Ada gitar, bass, alat musik gesek, drum yang dinamis dan ekspresif, dan banyak lagi, ditingkatkan oleh efek DSP bawaan yang dahsyat. 220 Rhythm bawaan memungkinkan beberapa instrumen untuk mengikuti permainan Anda, menciptakan 'band pengiring' yang bermain sesuai gaya yang Anda pilih. Bahkan Anda juga dapat merangkai 30 custom user rhythm dengan mengombinasikan bass, ketukan drum, dan elemen lain, serta menciptakan 100 Preset Musik Anda sendiri yang mencakup Rhythm, Sound, Effects, dan progresi akor bawaan.

Dengan layar sentuh berwarna 5,3” anda akan melihat grafis yang mudah dikenal guna membantu Anda memilih alat musik dan fungsi pengaturan, membuat eksplorasi pada PX-560M menyenangkan dan mudah.



PX-560M menyediakan dua cara bagi Anda untuk memastikan karya Anda tersimpan. Ada perekam MIDI 17 trek dengan fitur pengeditan, dan perekam audio USB yang membuat file audio langsung ke flashdisk USB. Anda dapat menciptakan suara yang ingin Anda mainkan, merekam dan mengedit lagu MIDI dengannya, lalu menambahkan alat musik eksternal melalui input audio, dan menyimpan keseluruhannya untuk dibagikan kepada dunia.
Sistem Keyboard

Perbedaan antara struktur suara grand piano dan digital piano muncul pada perbedaan pengaturan waktu, mulai saat alat musik dimainkan hingga suaranya terdengar. Teknologi Tri-sensor Scaled Hammer Action Keyboard II yang dimiliki oleh CASIO mampu merespon sound dengan baik dan menggabungkannya dengan sistem tiga sensor yang mendeteksi tuts yang disentuh secara berurutan.


Tuts hitam dan putih yang tersimulasi memberikan rasa dan tekstur mewah serta sentuhan halus keyboard grand piano. Permukaan dengan finishing sempurna mencegah jari terselip karena keringat dan memberi sensasi kesesuaian ujung jari yang sempurna, bahkan saat bermain dalam waktu lama.
Teknologi Sound

Karakteristik Multi-dimensional Morphing AiR* Sound Source yang dikembangkan oleh CASIO mampu memberikan detail dalam mengekspresikan resonansi sound khas grand piano. Bahkan panjang reverbrasi dapat dikontrol oleh pianis dengan menyesuaikan power touch jari pada tuts, seperti halnya piano akustik. Variasi permainan yang direspon secara simultan dibalik power setiap sentuhan jari, tidak hanya berpengaruh pada volume tetapi juga ke nuansa sound secara keseluruhan. Ke-88 kunci terintegrasi dengan stereo resonance simulator yang mereproduksi sound yang sangat realistik dari sebuah grand piano.



Kapasitas memori yang terpasang juga telah dikembangkan untuk mencapai durasi sampling lebih panjang dan meningkatkan kualitas data.

The Piano Multi-dimensional AiR Sound Source
Fitur Multi-dimensional AiR Sound Source memberikan kualitas sound piano terbaik. Teknologi Linear Morphing mampu menghasilkan transisi dinamika suara yang halus. Damper resonance memberikan rasa piano akustik dengan memberikan suara interaksi antara soundboard dengan stringnya. String resonance memberikan detail harmonic dari getaran senar. Hammer Response, mensimulasi suara dari hentakan hammer (palu) ke senar. Key off simulation mengatur simulasi natural dari bunyi note yang hilang secara perlahan setelah tuts dilepas. Dengan jumlah polyphony hingga 256 note, menjadikannya sebuah perpaduan sempurna untuk memberikan pengalaman memainkan sebuah grand piano.
 
·      Rekaman Audio (44,1 kHz Format WAV/hingga kira-kira 74 menit per lagu)
·      650 suara berkualitas pro termasuk suara grand piano yang disampling stereo
·      220 rhythm termasuk irama dan pola etnis untuk permainan piano
·      Editor Rhythm (30 user custom rhythm)
·      Registrasi (96 penyetelan)
·      Fitur Preset Musik termasuk progresi akor untuk akses penyetelan sekali sentuh dalam berbagai gaya musik (305 preset dan 100 area pengguna)
·      Efek digital: Reverb (17 Dapat diedit) , Chorus (16 Dapat diedit), Delay (6 Dapat diedit), Brilliance (EQ Parametrik 4 Band), DSP (20 jenis (DSP Parameter Dapat diedit)
·      Tombol suara piano khusus
·      Perekam Multi-trek: 17 trek x 100 lagu, sekitar 50.000 not per lagu
·      Sistem 4 speaker 2 arah untuk suara yang jernih
·      LINE Jack IN/OUT (L/MONO, R untuk masing-masing)



No comments:

Post a Comment