Friday, January 29, 2016

RME Babyface Pro


24-Channel 192 kHz bus-powered professional USB 2.0 Audio Interface
babyface_pro_perspective_right
Sekali lagi RME memberikan komitmen untuk memberikan produk yang superior melalui Babyface Pro yang baru, tidak hanya bisa dilihat dari pengembangan audio circuits dan driver, tetapi juga segi mekanikanya. Dibuat dengan aluminum block yang memiliki tingkat presisi tinggi, produk high-end yang sangat portableini menggabungkan desain baru analog dan digital circuits. Teknologi hemat energi yang inovatifnya tetap memberikan fidelity (kejernihan) tanpa kompromi di level (gain), noise ataupun distortion.

Untuk main I/O nya RME telah mendisain soket XLR yang baru, yang terintegrasi dengan housing (chasis) boxnya untuk menghemat tempat. Untuk kedua headphone outputnya terdapat soket mini-jack dan TRS yang terhubung secara paralel dan mempunyai drive stage yang terpisah untuk mengakomodasi penggunaan headphone dengan high impedance maupun low inpedance. Sehingga memastikan kualitas suara yang jernih untuk segala jenis headphone yang akan dipakai.

babyface_pro_connections
Untuk preampnya terdiri dari dua preamp yang dapat dikontrol secara digital dan mempunyai phantom power untuk masing-masing preamp (terpisah). Fitur dari desain sirkuit preamp baru ini memungkinkan untuk mendapat gain sebesar 76dB dan dapat diatur dengan resolusi 1dB per step, juga terdapat PAD dengan relay-driven, sehingga dapat mendapatkan EIN (equivalent input noise) yang maksimal dan juga proteksi dari sinyal line yang overload dan juga gain yang cukup untuk microphone dengan level terendah sekalipun

Desain yang sangat efisien dari RME Babyface Pro ini hampir membuat perangkat ini tidak membutuhkan power supply tambahan, perangkat ini sangat stabil memakai USB3 bus power dan juga di kebanyakan port USB2 tanpa mengurangi performa dari alat ini. Hal ini membuat Babyface Pro sangat cocok untuk mobile recording, bahkan dengan menggunakan dua mic condenser sekalipun.
bf-line

Fitur-fitur lainnya seperti optical TOSLINK I/O seperti port ADAT dengan SMUX support ataupun SPDIF dan resolusi rekaman yang tinggi hingga 192kHz. Dengan menggunakan ADAT converter external, Babyface Pro dapat menambahkan input dan output menjadi 12 input dan 12 output. Sehingga sangat ideal juga untukmultitrack baik live mauput studio. User dapat memberikan input dari instrument apapun, mulai dari line, high impedance di input 3 dan 4 Babyface Pro. Bahkan tersedia juga MIDI I/O dengan memakai breakout cable yang sudah tersedia didalam paket interface ini.
 
peak_rme

Connectivity

  • 12 Input and 12 Output channels
  • 4 x Analog Inputs (Mic, Line, Instrument)
  • 4 x Analog Outputs (2 x XLR, 2 x Phones)
  • 1 x ADAT I/O or 1 x SPDIF I/O optical
  • 1 x MIDI I/O
  • 1 x USB 2.0 (USB 3 compatible)
  • Digital Gain control on all inputs
  • Separate outputs for high and low impedance headphones


No comments:

Post a Comment