Tuesday, December 22, 2015

Audio-Technica In-Ear Monitor Headphone Series

Melengkapi varian di segmen headphone, Audio-Technica memiliki line up headphone in-ear monitor yang cukup mencuri perhatian di kelasnya. Adapun in-ear monitor headphone Audio-Technica yang cukup dikenal dan diminati di Indonesia adalah seri ATH-IM01, ATH-M02, ATH-IM03 dan ATH-IM-04. Secara garis besar, dari segi bentuk dan material tidak ada perbedaan secara visual. kecuali label atau nama amsing-masing model. Adapun perbedaan secara teknis adalah sebagai berikut:

  • ATH-IM01 : Single Balanced Armature driver IEM (47 ohms)
  • ATH-IM02 : Dual Balanced Armature driver IEM (36 ohms)
  • ATH-IM03 : Triple Balanced Armature driver IEM (34 ohms)
  • ATH-IM04 : Quad Balanced Armature driver IEM (14 ohms)

Karena salah satu seri yang paling diminati dari ke-empatnya adalah ATH-IM04, maka kali ini kami akan membahas ATH-IM04. Namun tidak menutup kemungkinan, nanti akan kami bahas juga ATH-IM01, ATH-IM02 dan ATH-IM03.


ATH-IM04


ATH-IM04 adalah seri headphone in-ear monitor Audio-Technica yang memiliki 4 driver (quad balanced armature drivers), 2 woofer driver, 1 mid driver dan 1 treble driver, dengan frequency response antara 15-20.000 Hz. Tuning audio yang kompleks dari masing-masing drivers dibagi dan di-distribusikan secara proporsional untuk menghasilkan reproduksi audio yang akurat, natural, smooth dan warmness yang menjanjikan. 

ATH-IM04 quad balanced armature drivers

Tidak hanya itu, Audio-Technica juga membuat inovasi khusus dengan mendesain earpieces seal yang pas dan nyaman dipakai di telinga. Setiap pasang dilengkapi dengan 3 silicone earpieces berukuran S/M/L dan Comply™ear buds berukuran M. Sehingga memberikan maksimum experience dalam monitoring. Selain itu, ATH-IM04 juga dilengkapi dengan detachable chord  yang mudah dipasang-lepas dan konektor yang berkualitas tinggi.


detachable chord

Pada edisi berikutnya kami akan bahas varian lain dari ATH-IM Series, yaitu ATH-IM01, ATH-IM02 dan ATH-IM03. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi PT. Kairos Multi Jaya, +6221-65833535.

No comments:

Post a Comment