Thursday, July 30, 2015

Selamat Datang Powersoft


Pertengahan bulan Juli lalu, Powersoft dan Kairos Multi Jaya telah melakukan kesepakatan kerjasma distribusi untuk pemasaran produk-produk Powersoft di Indonesia,  bersanding dengan produk high end lainnya seperti DiGiCo, Allen & Heath, EAW, RCF dan yang terbaru Audio–Technica.

Kerjasama ini menandai keseriusan perusahaan yang bermarkas di Florence – Italy ini untuk mendistribusikan produk-produk mereka di kawasan Asia Tenggara dan sekaligus merayakan anniversary mereka yang ke 20 pada tahun ini. Untuk mengakomodasi kerjasama tersebut, Powersoft telah menempatkan APAC Sales Manager yang dijabat Arthur Soh dan Mr. Remo Orsoni sebagai Technical Engineer di Singapura.

 “Kami sudah lama mengagumi produk Powersoft, sehingga ketika brand ini avalaible untuk pasar Indonesia, kami segera mengambil kesempatan bagus ini,” jelas Pratama Budiman, Managing Direktor Kairos Multi Jaya. “Berdasarkan pengalaman kami dengan RCF, kami merasa sangat nyaman dan senang bekerja sama dengan perusahaan asal Italia (RCF bermarkas di Modena – Italia). Mereka memiliki amplifier berkualitas serta didukung dengan teknologi yang inovatif, membuat produk-produk mereka sangat kompetitif di pasar. Selain itu mereka juga memiliki visi yang sama dengan kami, yaitu mengedukasikan pasar dan memberikan pengetahuan kepada  customer,” imbuh pria yang akrab disapa Pak Yupo ini.

Kerjasama kali ini berlanjut dengan akan diselenggarakannya event Powersoft Sound School Indonesia pada tanggal 27 & 28 Agustus 2015. Dalam event yang bersifat edukasional ini akan ada pembahasan berbagai topik, antara lain Powersoft Armonia software, ekspolrasi dari range produk X series, petunjuk (guidance) mengenai tata cara membuat & menyimpan preset preset dari loudspeaker manufacturer data dan juga demonstrasi dari dampaing control dan sobwoofer cardioid adjustment. Event ini akan dikemas sama persis dengan event serupa yang telah lebih dahulu diselenggarakan di Singapura pada 22 dan 23 Juli yang bekerjasama dengan Electronics and Engineering Pte Ltd dan di Seoul, Korea Selatan pada 18 dan 19 Agustus yang bekerjasama dengan Dasan SR.

Menanggapi kerjasama ini, Arthur Soh berkomentar “Kairos sangat berpengalaman di pasar pro Audio Indonesia. Kami juga memiliki visi yang sama dalam hal edukasi pasar dan hal ini sangat penting dalam ikatan kerja sama kedua perusahaan untuk mencapai tujuan bersama. Saya yakin dengan komitmen kedua perusahaan ini, kami akan dapat mencapai tujuan bersama.”
Pratama Budiman menambahkan bahwa Kairos Multi Jaya memiliki rencana untuk meluaskan penetrasi pasar Powersoft ke berbagai sektor. “Powersoft seri K, M, dan Ottocanali baru saja digabung dengan X series dan mereka dapat dilihat pada equipment rack dari tempat-tempat ibadah, nightclub, auditorium, dan venue-venue lainnya,” jelasnya.

Welcome aboard, Powersoft!


No comments:

Post a Comment