Friday, April 17, 2015

EAW Redline Powered Loudspeaker Series

Dua model full-range dan sebuah subwoofer didesain untuk memenuhi kebutuhan live dan instalasi sound reinforcement; box full-range juga dapat diaplikasikan menjadi monitor dengan sudut yang simetris.

Eastern Acoustic Works (EAW) telah merilis dan memperkenalkan Redline, seri terbaru powered loudspeaker untuk kebutuhan live dan instalasi sound reinforcement. Redline muncul pada booth display EAW di Festhalle pada saat berlangsungnya perhelatan Prolight + Sound 2015 di Frankfurt.




Seri Redline terdiri dari 2 powered, 2-way loudspeakers (RL12 12-inch dan RL15 15-inch), yang dipadukan dengan powered subwoofer RL18S 18-inch. Loudspeaker Redline dilengkapi dengan tranducer yang presisi. Baik RL12 maupun RL15 memberikan directivity yang konsisten dengan crossover beamwidth yang dapat disesuaikan pada sudut putar 90 derajat x 60 derajat. Empat port bukaan pendukung bass tanpa menimbulkan turbulensi pada saat aliran udara pendingin transducer mengalir untuk membantu memaksimalkan performa 

Transducers digerakkan oleh daya 1.250-watt, tanpa kipas, Class D, Power Factor Correted onboard amplifier. EAW fokus pada sonic processing untuk mengatur respon impuls sekaligus memberi penambahan dorongan seperti yang diharapkan oleh para pengguna pada saat pengaplikasian sistem. Pengolahan Propertiary DynO mengoptimalkan transfer daya dari amplifier ke transducer, memaksimalkan headroom dan keseluruhan kualitas sound dengan SPL yang tinggi. Ada tiga preset voicing yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan tanpa membutuhkan komputer atau prosesor eksternal.

Subwoofer RL18S adalah cardioid-ready yang bisa dioperasikan melalui kontrol panel belakang, yang memungkinkan para pengguna untuk mendapatkan low-frequency tanpa membutuhkan processing dan kalkulasi yang rumit.
EAW Redline Series

“Para engineer EAW fokus pada perancangan sebuah produk yang efisien, fitur yang kuat tanpa penambahan widget apapun yang justru menyusahkan para para pekerja dan profesional,” jelas Presiden EAW Jeff Rocha. “Mereka memaksimalkan pengalaman menggunakan produk selama bertahun-tahun - KF, JF, SB dan varian produk Adaptive System - untuk menciptakan sebuah produk yang bisa digunakan sebak-baiknya, kapanpun dan dimanapun”.

Masing-masing rangka body Redline terbuat dari kayu yang memiliki ketebalan 15mm dengan treatment EAW RoadCoat, yang digabungkan oleh 18 gril penahan dengan Redline strip magnetic (yang dapat dilepas) yang memberikan identitas tersendiri pada seri ini. Penyesuaian rangka dengan sudut simetris monitor yang membentuk sepasang wedge serta penambahan pegangan (handle) yang kokoh adalah hal yang tak terpisahkan untuk memberikan kemudahan dalam penanganannya.

simak video berikut:




courtesy eaw.com

No comments:

Post a Comment